Hello 2014

Tik... Tik... Tik..
Berapa lama ya saya tidak ngeblog, berapa lama ya saya tidak bersapa tegur dengan tulisan ngawurku ini, apa saya sudah tidak perlu lagi menceritakan sebagian dari kisah hidupku atau apa saya yang tidak berani lagi menceritakannya.
Pertanyaan-pertanyaan teruntai ringan di otak kecilku, ada perasaan bersalah dan ada perasaan menyesal karena sudah begitu lama meninggalkan dunia ini (jurnalistik ngawur ala moreys).
Yasudahlah, toh ditanya juga akan dijawab sendiri. Lebih baik melanjutkan apa yang masih perlu dilanjutkan. Mari kita mulai saja...

Suasana Malam Tahun Baru di Monumen Nasional - 31-12-2013
Sebagai inspirasi awal saya ingin mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2014" bagi sobat baik yang jauh dan dekat. Mohon maaf atas kesalahan yang disengaja dan tidak sengaja di Tahun 2013 kemarin. Semoga di Tahun Kuda ini kita dapat sama-sama berlari menuju kesuksesan dan pencapaian penting di dalam kehidupan kita masing-masing. Yang pasti tetap selalu menebar benih kebaikan karena serpihan kebaikan memang ditebar oleh Tuhan di alam ini. Kebaikan itu tidak hanya ada di peradaban tertentu. Untuk menuainya mungkin kita juga harus memiliki dan menebar jaring-jaring kebaikan. Mungkin.
Saya mengatakan 'mungkin' karena memang belum tentu bila kita menebar kebaikan akan mendapatkan kebaikan pula, mungkin akan mendapatkan cobaan berat yang kita sendiri tidak menyangka akan terjadi. Namun jika kita menebar kebaikan saja belum tentu menerima yang baik, bagaimana jika kita menebar yang tidak baik. Apa yang akan kita dapatkan. Hehehe...

Itu saja dulu tulisan kecil sebagai sapaan singkat saya untuk memulai tahun 2014 ini dengan SEMANGAT dan KEBAIKAN. ^_^






Related Articles

0 comments:

Ads 468x60px

Featured Posts

Social Icons

Christian Moreys Nainggolan | Create your badge