Kembali Sesaat

Malam itu (9/01/2014) kumulai perjalanan menuju kota tempat aku mengecap beberapa pengalaman dan pelajaran dari yang tidak penting sampai yang sangat penting. Yap, saya kembali ke Semarang setelah kurang dari setahun tidak menginjakkan kaki disana. Ada perasaan De Javu saat menaiki kereta Tawang Jaya yang di waktu-waktu sebelumnya saya sangat sering menaikinya. Tujuan ke Semarang adalah menghadiri acara Resepsi Pernikahan salah seorang teman di kantor dan beberapa kepentingan lainnya. Kebetulan saya satu gerbong dengan teman-teman sekantor yang mempunyai tujuan sama. Karena memang pada dasarnya kami heboh sehingga perjalanan kurang lebih tujuh jam tidak begitu terasa dilalui. Sesampainya di Stasiun Poncol Semarang kami mengambil tujuan masing-masing, teman-teman menuju ke tempatnya dan begitu juga dengan saya.

Namun hal yang tidak saya harapkan terjadi, saya tiba-tiba drop (demam naik turun) yang mungkin diakibatkan oleh perubahan cuaca antara Semarang dengan Jakarta. Saya tetap memaksakan diri untuk beraktivitas seperti biasa karena kalau tidak begitu penyakit akan semakin mesra menggerogoti tubuh saya. Besoknya saya pergi ke acara Resepsi Pernikahan, disana banyak bertemu dengan rekan sekantor. Kami saling tegur sapa dan bersenda gurau karena ada juga rekan yang datang dari pulau seberang khusus ke acara tersebut.

Foto Bersama Kedua Mempelai dan Rekan-Rekan Seangkatan di Kantor
Perasaan bahagia yang menyelimuti kami membuat waktu juga tak terasa begitu cepat berlalu. Acara hampir selesai dan kami saling pamit tuk kembali. Rekan-rekan masih ingin menjalani kota Semarang sebelum kembali ke Jakarta, sementara saya masih menyelesaikan beberapa urusan yang memang sudah dari waktu yang lalu saya ingin menyelesaikannya.

Hal yang menarik saya rasakan di kota ini ialah hawa yang sangat bersahabat, keramahtamahan warganya, lalu lintas yang tertib dan banyak hal lain yang tidak saya dapatkan di kota tempat saya tinggal sekarang. hehehe..
Itulah yang membuat saya tertarik dan tidak pernah bosan untuk kembali lagi ke Semarang.


Related Articles

0 comments:

Ads 468x60px

Featured Posts

Social Icons

Christian Moreys Nainggolan | Create your badge