Welcome April

Hidup memang memiliki ceritanya masing-masing, bisa sedih, senang, putus asa, gagal, sukses dan cerita lainnya yang menghiasi warna-warna dinamika kehidupan.
Dari warna itulah kita mulai belajar bagaimana mengkondisikan diri kita pada setiap alur dan kondisi yang subjektif maupun objektif.

Di bulan Maret kemarin dunia tersentak dengan meninggalnya Lee Kuan Yew, seorang mantan perdana menteri dan juga dikenang sebagai founding fathers negara Singapura dalam usia 91 tahun. Beliau telah berjasa untuk menjadikan negara Singapura menjadi negara yang cukup disegani di dunia dengan tingkat perekonomian salah satu yang terbesar di dunia dan pendapatan perkapita US$ 64,585. Lee Kuan Yew akan selalu dikenang oleh masyarakat Singapura dan Dunia.

source : 9gag.tv
Selanjutnya berita duka lainnya adalah meninggalnya kakak saya (istri dari abang sepupu https://www.facebook.com/ramlin.mcgiver) dikarenakan mengidap penyakit kanker payudara stadium 4. Sungguh menyedihkan kehilangan kakak yang harus meninggalkan abang dan adek-adek 3 orang. Semoga abang dan adek-adek dapat ikhlas dan kuat berserah pada Tuhan Yesus Ktistus tuk melanjutkan kehidupan yang akan datang.

cnainggolan.blogspot.com
Beberapa berita duka yang menghiasi bulan Maret kemarin membuat saya tetap harus berserah kepadaNya untuk menjalani hidup ini. Kita tidak tahu kapan kita akan meninggalkan dunia ini, yang pasti kita selalu tahu kapan untuk melakukan yang terbaik.

Hmmm....
Saya meyakini kalau setiap hujan yang turun maka akan ada pelangi yang datang menghiasinya. Bulan Maret kemarin saya berulangtahun yang ke-26 tahun. Sudah lumayan juga umurnya ya. Hehehe...
Terimakasih buat papa, mama, opung, adek tanto, adek tika, kamu, dan orang-orang yang mengasihiku yang telah memberikan surprise, wishes, semangat dan motivasi untuk lebih wise dan survive menjalani kehidupan ini.
cnainggolan.blogspot.com

cnainggolan.blogspot.com
Dan sebelum bulan Maret berlalu, ternyata ada kado kebijakan Bpk Presiden Jokowi yang menaikkan kembali harga BBM sebesar Rp 500,- Belum terlihat aksi demo yang nyata akan kenaikan harga BBM, mungkin seluruh umat masih terhipnotis dengan Perayaan Hari Nyepi sehingga membuat umat untuk menyepi sejenak.
Ada apalagi di bulan Maret kemarin?
Apapun itu kita tetap harus menjalani kehidupan ini dengan tetap semangat karena setiap waktu, hari, bulan, tahun memiliki kesukaan dan kesusahannya masing-masing.

Selamat Datang Bulan April.....







Related Articles

0 comments:

Ads 468x60px

Featured Posts

Social Icons

Christian Moreys Nainggolan | Create your badge