Postingan Malam Selasa

Tulisan saya yg pertama kali di tahun ini guys...
Bukan karena terlalu sibuk namun mungkin dalam menulis sangatlah membutuhkan soul dan best inspiration yang membuat menulis menjadi lebih bermakna meski kadang tanpa makna.

Well, saya hanya ingin menceritakan pengalaman di hari ini.
Pertama dikarenakan ini memang hari Senin dan laporan laporan itu telah menunggu untuk saya rayu angka demi angka, maka waktu di hari ini berjalan terasa singkat dan padat.

Kedua Jakarta di sepanjang hari ini cerah dan tanpa rintikan hujan setetes pun, sesaat saya merasa nyaman namun sesaat kemudian saya merasa panas... Hmmmm memang manusia maunya banyak.

Lanjut ketiga sepertinya hari ini saya mengingat sesuatu ada yang ganjil, untuk lebih memastikan lagi saya buka komputer saya mengecek data base dan ternyata benar bahwa si boss senior memang lagi berulangtahun ke 51 tahun. Saya ucapkan selamat ulang tahun di sore itu tanpa banyak berharap karena bukan rahasia umum lagi kalau si boss yang satu ini emang rada kiper. Apa itu kiper? Kikir Pelit Rempong choy, hahaha sori boss kalo saya ini terlalu apa adanya.

Ehhhh hal yang paling lucu nya adalah saat tangan saya menyalam si boss, doi kikuk grogi sambil berbisik bilang jangan ampe tau siapa-siapa ya.  Yaelah boss-boss, kirain bisikan apaan dan saya pun menggangguk pasrah mendengar nasihat si boss tanpa berniat menyimpulkan maksud pesan dan perintahnya.
Mungkin si boss mau buat surprise kali biar nantinya doi bisa pulang pelan2 engga traktirin kami anak buahnya. Heueuheu...

Dan yang keempat seperti biasa saya mengikuti lembur wajib yang belum tau kemana ujungnya, untungnya saya bisa kabur pulang lebih dulu tuk membuka Global TV film nya Jason Statham & Jet Li.

Kelima atau terakhir sebelum melelapkan jiwa raga, saya mendapatkan pict dari sobat saya disana. Thanks sob buat pict nya. Lain kali ditunggu pict2 lainnya ya. Buat yg penasaran apa pict saya silahkan lihat postingan pict saya di Path (promote dikit ye).

Oke kawan2 dan sobat2 tercinta, sepetinya itu dulu tulisan hari ini.
Semoga dapat mengalir lagi ke tulisan hari esok...

Good Nite guys...

Related Articles

0 comments:

Ads 468x60px

Featured Posts

Social Icons

Christian Moreys Nainggolan | Create your badge