Februari Penuh Cinta



Memasuki bulan Februari yang bermakna bulan penuh cinta, setidaknya itulah pandangan dari sebagian orang untuk bulan ini. Dimana perayaan valentine tepat dirayakan pada tanggal 14 Februari di setiap tahunnya. Melihat fenomena dari tahun ke tahunnya, mungkin banyak orang yang memiliki pasangan sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk merayakan hari valentine, dan banyak juga orang yang belum memiliki pasangan mempersiapkannya.

Persiapan yang dilakukan bagi mereka yang belum mempunyai pasangan ialah mencari pasangan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya sebelum perayaan hari Valentine. hehehe... Maksud penulis valentine bisa saja dirayakan buat keluarga, teman, kerabat, saudara dan siapapun karena pada masa kini valentine dirayakan bukan semata-mata hanya kepada pasangan (kekasih) kita saja. Pengaplikasiannya pun bermacam-macam, bisa berbentuk cokelat, bunga, kartu ucapan, dan kado lainnya yang hendak kita berikan sebagai bentuk rasa sayang kita.

Terlepas dari berbagai pandangan yang baik dan buruk tentang valentine, penulis berpikir semua itu tergantung individu dalam menyikapinya. Penulis tidak hendak menyebutkan satu per satu pandangan-pandangan tersebut karena nantinya akan menimbulkan pro & kontra. Selain itu sudah banyak tulisan yang menyajikannya di waktu-waktu yang lalu.

Tujuan utama dari perayaan valentine adalah untuk berbagi kasih dan apakah itu salah? Sejatinya kasih tidak hanya diterapkan pada saat perayaan di hari valentine saja, namun di setiap waktu dimana pun kita berada.
Jadi sudah bagaimana persiapan valentine kamu?
Selamat menjalani Februari yang penuh cinta ini.
Salam....

Related Articles

0 comments:

Ads 468x60px

Featured Posts

Social Icons

Christian Moreys Nainggolan | Create your badge