Pao-Pao

Setelah aku lewati hari demi hari dan waktu demi waktu ternyata sudah lebih dari seminggu aku tidak menari di atas beberapa lembar kertas, menari dengan jari-jari tangan yang terkadang belum ditentukan gerakannya akan berawal dan berakhir dimana.
Sepekan dilalui memiliki kisahnya masing-masing seperti suka, duka tanpa adanya tangis, cinta tanpa perasaan yang mendalam dan kisah lainnya.

Beberapa hari dalam seminggu ini diriku disibukkan dengan penjualan bakpao dalam rangka kegiatan perkuliahan program Kuliah Kerja Usaha (KKU). Pada hari Selasa, 13 November 2012 kemarin aku dan teman-temn kelompokku mengadakan pameran di kompleks kampus atau lebih tepatnya di Gedung Thomas Unika Soegijapranata. Persiapan sudah dilakukan pada hari-hari sebelumnya demi mencapai penilaian yang terbaik bagi kelompok kami. Segala aksesoris atau hiasan yang berkaitan dengan bakpao kami buat untuk membuat orang merasa tertarik membeli bakpao yang kami dagangkan tersebut. Hasilnya, hanya dalam beberapa waktu saja bakpao tersebut habis dibeli oleh para pengunjung yang datang ke pameran itu. Ini mungkin dikarenakan bentuk bakpao yang memang unik dan lucu, sementara untuk rasa bakpao masih mengandalkan tiga rasa yakni cokelat, kacang hijau dan kacang tanah.


Pada dasarnya kami tidak berorientasi pada laba karena disini kami sedang belajar bagaimana menjadi pengusaha yang baik mulai dari awal hingga proses akhirnya yang membentuk ide dan kreativitas kami, dan begitu juga dengan mahasiswa lainnya yang mengikuti program KKU tersebut.




Selanjutnya di dalam beberapa hari ini rutinitas tetap aku jalani seperti biasanya. Walau sebagian besar teman-teman berkicau (re-twitter), berstatus (re-facebook) dan ber-private message (re-BBM) LONG WEEKEND, namun saya tetap NO WEEKEND. Terkesan seperti kejar target atau sok rajin memang tapi memang keadaan yang berbicara seperti ini, jadi mencoba tuk menikmatinya. hehe..
Seharian libur digunakan melakukan hal-hal yang efektif hemat dan efisien (tidur seharian di kosan), setelah sebelumnya begadang menonton partai persahabatan Italia vs Perancis yang dimenangkan oleh Perancis dengan skor 1-2.
#mencuri-curi waktu tuk ngeblog di meja kerja. ^^
Monoton sekali sepertinya pemirsahhh, bagai tidak ada warna yang dilukiskan di dalam tulisan ini. Namun bukankah hitam putih itu juga merupakan sebuah warna yang walau terkadang tidak dapat mendefinisikan pandangan sebagai kesatuan yang utuh?
Just try to enjoy it...

#Jam sudah menunjukkan pukul 16.00 WIB, saatnya pulang. :D
See youuuuuu.....







Related Articles

0 comments:

Ads 468x60px

Featured Posts

Social Icons

Christian Moreys Nainggolan | Create your badge