FORZA MAGICO MILAN

Beberapa pertandingan sudah aku lahap sebelum menyaksikan partai Napoli vs Milan. Di antaranya Arsenal vs Tottenham (5-2), Manchester City vs Aston Villa (5-0), Norwich vs Manchester United (1-0) dan Juventus vs Lazio (0-0). Seakan akan aku tidak memiliki kegiatan pada malam itu, ya memang karena tidak ada kegiatan makanya memunculkan kegiatan agar waktu terasa cepat berjalan. hehe...

Beberapa gelas kopi dan sedikit cemilan sudah setia menemaniku sejak pertandingan pertama dimulai. Pada akhirnya tibalah partai yang ditunggu-tunggu yaitu Laga Napoli vs Milan di pekan ke-13 SeriA Italia. Melihat statistik dan performa yang ada, Napoli layak diunggulkan dalam pertandingan ini. Sebelumnya Milan menuai kekalahan dalam partai kandang kontra Fiorentina (1-3) dan hanya meraih hasil imbang 1-1 kontra Malaga dalam laga lanjutan Liga Champions sementara Napoli baru saja menang 2-4 dalam partai tandang melawan Genoa. Namun bola itu bulat dan segalanya mungkin terjadi di sepakbola walau di atas kertas kita dapat memprediksinya.

Benar saja, laga baru berjalan 5 menit gawang Milan langsung kebobolan oleh sepakan keras terarah Inler. Selanjutnya Milan kembali kebobolan oleh gol yang disarangkan Insigne akibat blunder yang dibuat Abbiati. Napoli 2 Milan 0, dan ini hampir GAME OVER buat Milan dikarenakan pertandingan di kandang Napoli. Serangan demi serangan terus dilancarkan baik Milan maupun Napoli, dan skor masih tetap 2-0. Hingga pada menit ke-44 Milan berhasil memperkecil keunggulan melalui tendangan spektakuler El Shaarawy memanfaatkan assist De Sciglio.



Memasuki babak kedua Napoli terus membongkar pertahanan Milan melalui Hamsik dan Cavani namun keadaan berbalik malah Milan yang berhasil menyamakan kedudukan kembali melalui El Shaarawy.
Sebuah comeback yang spektakuler dilakukan Milan dan mungkin ini merupakan pertandingan terbaik yang dimainkan oleh Milan di musim ini.
Ini merupakan modal berharga untuk meningkatkan motivasi para pemain Milan, selain itu juga untuk mempersiapkan laga kontra Anderlecht di Liga Champions pertengahan pekan ini.


Tetap semangat buat mendukung Milan baik kalah maupun menang karena Milanisti sejati bukan hanya melihat hasil akhir namun proses yang telah diraih selama ini dan akan diraih Milan nantinya.
GRAZIE EL SHAARAWY....
FORZA MILAN PER SAMPRE....


Related Articles

0 comments:

Ads 468x60px

Featured Posts

Social Icons

Christian Moreys Nainggolan | Create your badge